banner 160x600
banner 160x600
banner 970x250

Kapolsek Rikit Gaib Dampingi Petugas Dinas Kesehatan Sosialisasi PHBS

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Kapolsek Rikit Gaib Polres Gayo Lues Polda Aceh IPTU Masjidul Hak bersama Petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues Propinsi Aceh dan bekerjasama dengan puskesmas Rikit Gaib melakukan sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Balai Desa Cane Toa Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues. Selasa tanggal 06 Desember 2022 .

Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada Masyarakat bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku masyarakat agar mereka dapat menerapkan cara-cara hidup sehat dalam rangka menjaga, memelihara, dan meningkatkan kesehatan baik di lingkungan masyarakat maupun lingkungan keluarga.

Materi Sosialisasi dibawakan oleh Farida SKM, selaku Kepala Seksi Promosi Kesehatan Masyarakat dan Penyehatan Lingkungkan Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues.

Kepada awak media usai kegiatan Iptu Masjidul Hak menjelaskan bahwa sebagai Kapolsek setiap kegiatan di tengah-tengah masyarakat kami selalu hadir untuk mendukung kegiatan yang positif termasuk kegiatan dari Petugas Kesehatan.

“Kami selalu koordinasi dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Rikit Gaib, sehingga setiap kegiatan yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat kami melakukan pendampingan agar kegiatan tersebut berjalan lancar.” Ucap Iptu Masjidul Hak (Abdiansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *