banner 160x600
banner 160x600
banner 970x250

Kapolsek Rikit Gaib Turun Langsung Terima Laporan Masyarakat

  • Bagikan

GAYO LUES | Kapolsek Rikit Gaib Iptu Masjidul Hak, turun langsung menerima laporan atau pengaduan masyarakat dalam pelayanan Pos Polisi Keliling, Senin, 05 Desember 2022.

Keberadaan Pos Polisi Keliling ini sebagai implementasi dari 10 Program Quick Wins Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat Polsek Rikit Gaib setiap hari menggelar Pos Polisi Keliling di wilayah hukumnya sebagai upaya jemput bola dalam menerima laporan atau pengaduan masyarakat.

“Pos Polisi Keliling ini akan terus dilakukan oleh Polsek Rikit Gaib untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Setiap pengaduan atau laporan dari masyarakat akan ditindak lanjuti segera untuk memberikan kepastian hukum kepada masyarakat,” kata Kapolsek Rikit Gaib Iptu Masjidul Hak saat berada salah satu Pos Keliling di wilayah Rikit Gaib.

Menurutnya, keberadaan Pos Polisi Keliling akan sangat membantu masyarakat untuk melakukan pelaporan. Sehingga masyarakat tidak lagi harus datang ke kantor polisi memberikan laporan atau pengaduan.

“Pengaduan masyarakat akan dengan cepat dan efisien direspon petugas di lapangan, sehingga pelayanan akan keluhan serta laporan dapat dengan cepat ditindaklanjuti. Keberadaan Pos Polisi Keliling tidak hanya menerima laporan masyarakat saja, namun juga menyerap informasi situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” terang Kapolsek Rikit Gaib (Abdiansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *