banner 160x600
banner 160x600
banner 970x250

Personel Polsek Pining  Berikan Tumpangan Kepada Anak Sekolah SD yang berjalan Kaki Pulang dari Sekolah

  • Bagikan

GAYO LUES | Mobil Patroli Sabhara dari Polsek Pining  Polres Gayo Lues Polda Aceh memberikan tumpangan sejumlah siswa SD yang berjalan pulang dari sekolahnya, pada saat itu kebetulan anggota Polsek Pining  bersama Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan patroli, Saat sedang patroli kita jumpai sejumlah anak SD yang pulang sekolah, Saat ditanya rumahnya ternyata berjarak cukup jauh, Oleh sebab itu kita berikan tumpangan siswa tersebut, 06 Desember 2022.

Kapolsek Pining  IPDA Surya Yusbar  mengatakan kegiatan rutin ini selalu dilaksanakan oleh personil polsek Pining , tindakan anggota saat patroli selain membantu masyarakat juga sebagai langkah untuk memberikan kedekatan dengan generasi penerus, Dengan demikian siswa yang masih tingkat sekolah dasar tidak takut dengan polisi.

Kapolsek Pining  IPDA Surya Yusbar  juga menambahkan, Patroli sebagai sarana mencegah terjadinya gangguan keamanan, Namun demikian apabila ada masyarakat membutuhkan kita harus tanggap memberikan bantuan, adapun Para siswa tersebut biasa berjalan kaki baik berangkat maupun pulang sekolah, ucapnya. (Abdiansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *