banner 160x600
banner 160x600
banner 970x250

Personil Polsek Kutapanjang dan Pos Pol Blangjerango Turun ke Sekolah

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Dalam Rangka meningkatkan Sinergitas dgn Pihak Dinas Pendidikan melakukan kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba dan tata tertib berlalulintas dalam berkendaraan.
Personil polsek kuta Panjang dan Pospol Blangjerango langsung mendatangi SMA 1 Blangjerango Kec Blangjerango Kab Gayo Lues Selasa ( 06 /12/2022)

Selain terkait bahaya Narkoba, pihak Polsek Kuta Panjang dan Pos Pol Blangjerango juga memberikan pemahaman tentang bahaya apabila tidak memakai helm kepada siswa di sekolah tersbeut.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza,S.I.K melalui Kapolsek Kuta Panjang,  Ipda Syamsuddin,S.H, mengatakan, kegiatan Binkamsa di SMAN 1 Blangjerango merupakan  dalam rangka memperkuat Sinergitas dengan Dinas Pendidikan

Selain itu sebagai bentuk  rasa peduli kepolisian terhadap siswa sekolah atau pelajar yang merupakan generasi masa depan bangsa.

Kapolsek mengaku pada kesempatan itu, para siswa tersebut diberikan pemahaman atau pengetahuan tentang bahaya narkoba maupun bahaya  judi online (slot).

Bahkan para siswa sekolah itu diminta harus memahami bentuk-bentuk narkoba dan dampak  buruknya,sekali di coba akan ketergantungan

Lanjutnya, bukan hanya itu para siswa di SMAN 1 Blangjerango juga diminta dan diberikan pengetahuan tentang bahayanya berkendara tidak mengunakan helm,apa bila terjadikan kecelakaan dapat mengakibatkan benturan di bagian kepala yang mengakibatkan fungsi organ tubuh lainnya dapat terganggu yg mengakibatkan proses belajar terganggu,masa depan siswa akan pupus,Bahaya”Narkoba sangat mengancam masa depan para generasi muda,
Kapolsek berharap agar para Siswa dan Siswi menjadi kebanggan orang tua nya dengan rajin belajar dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,agar cita-citanya dapat tercapai sehingga diharapkan peran aktif dewan guru juga sangat dibutuhkan untuk memperhatikan tingkah laku dari pada muridnya,”Ujarnya. (Abdiansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *