banner 160x600
banner 160x600
banner 970x250

Polres Gresik Kirim Ribuan Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

  • Bagikan

NASIONAL.DETIK.COM | GRESIK – Respon cepat dilakukan Polres Gresik sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memberangkatkan sebanyak 1.500 paket bantuan untuk para korban langsung dari halaman Mapolres Gresik, Kamis (24/11/2022).

Bantuan dikirim menggunakan kendaraan satu truk kontainer berisi ribuan paket bantuan langsung dikirim ke Cianjur sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban bencana alam yang menewaskan ratusan korban jiwa tersebut.

“Kami turut berduka cita atas bencana alam gempa bumi yang melanda wilayah Cianjur. Bantuan ini untuk membantu meringankan beban para korban dan masyarakat terdampak,” tegas Kapolres didampingi jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik.

Bantuan yang dikirimkan sesuai dengan kebutuhan warga terdampak gempa bumi. Bantuan yang disalurkan terdiri dari 427 dus mie instan, 1.000 kilogram beras, 250 kilogram gula, 20 dus susu, 50 pack pampers, 135 pcs selimut, 150 dus air mineral, 50 dus makanan bayi dan ratusan obat – obatan.

“Semoga pengiriman bantuan dari Gresik langsung menuju Cianjur berjalan lancar. Dan bisa meringankan beban korban di Cianjur. Semoga bisa membawa kebermanfaatan,” tandas Azis. (AP/RllS) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *