banner 160x600
banner 160x600
banner 970x250

Polsek Putri Betung Patroli Malam Bersama TNI Untuk Memperkuat Sinergitas TNI – POLRI Pasca 04 Desember

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Polsek Putri Betung Polres Gayo Lues Polda Aceh yang dipimpin oleh Kapolsek Putri Betung IPTU Ridwansyah melaksanakan patroli malam bersama TNI untuk memperkuat Sinergitas TNI – POLRI Pasca 04 Desember di Kec. Putri Betung, Patroli Gabungan malam ini dilaksanakan oleh personel Polsek Putri Betung bersama Koramil 09/Putri Betung dalam rangka untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilkum Polsek Putri Betung, , Senin, 05 Desember 2022.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza S.I.K melalui  Kapolsek Putri Betung IPTU Ridwansyah, SH mengatakan, Patroli Gabungan dilakukan pada malam hari bertujuan untuk Meningkatkan Sinergitas dan Soliditas Unsur TNI dan POLRI Babinsa dan Bhabinkantibmas yang merupakan salah satu personil yang langsung bertatap muka dengan masyarakat dan juga bisa menampung keluhan masyarakat, apabila ada persoalan yang terjadi di desa-desa, yang pasti pihak Babinsa dan Bhabinkantibmas yang pertama mengetahuinya, maka dari hal tersebut para Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus terus berkoordinasi dengan masyarakat, demi keamanan dan kenyaman masyarakat kita masing-masing katanya.

IPTU Ridwansyah, SH juga menambahkan, kehadiran Babinsa dengan Bhabinkantibmas di tengah masyarakat akan  terjadinya hubungan harmonis antara TNI dan Polri dengan rakyat. Jangan sakiti hati masyarakat dan bantulah masyarakat selagi kita mampu dan terus kita jaga hubungan harmonis kita dengan rakyat, jadikan setiap tugas dan pengabdian kita sebagai amal Ibadah sebutnya. Pungkasnya

Patroli Gabungan malam ini dilakukan selain untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman, nyaman dan mencegah pelaku tindak Pidana untuk melakukan aksinya serta cipkon dalam rangka melaksanakan tugas dan pengabdian bagi Bangsa dan Negara tutupnya (Abdiansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *