banner 160x600
banner 160x600
banner 970x250

Wakapolres Gayo Lues Buka Acara Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial dan Pelatihan Komunikasi Publik Kepada Anggota Polri

  • Bagikan

GAYO LUES | Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan Pembuatan Konten Media Sosial (Content Kreator dan Copy Writing) dan Pelatihan Komunikasi Publik yang dipimpin langsung oleh Bapak Wakapolres Gayo Lues KOMPOL MHD. RASID, S.H. dengan didampingi oleh Perwakilan Staf Bag SDM dan Narasumber, kegiatan dilaksanakan di Aula Adhi Pradana Polres Gayo Lues. 24 November 2022.

Kapolres Gayo Lues AKBP EFRIANZA, S.I.K. melalui Kasihumas AKP Zulfikar mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Bapak Kapolri dalam Program Quick Wins Presisi yaitu pengembangan Sdm Unggul terhadap anggota Polri;

di era menuju revolusi industri 4.0., Para peserta diharapkan dapat memahami tentang bagaimana melakukan Pembuatan Konten Media Sosial (Content Kreator dan Copy Writing) dan Pelatihan Komunikasi Publik jelas nya.

Adapun Narasumber/AHLI yang dihadirkan adalah Sdr. Feri Afrizal Syami
(Kasie Pengelola Media Kominfo Dan Persandian Kab. Gayo Lues)

Adapun peserta Pelatihan yang ikut adalah sebagai berikut :
1. Seluruh Personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Gayo Lues;
2. Seluruh Personel Sihumas dan;
3. Seluruh Personel Staf jajaran Polres Gayo Lues.

Adapun Hasil Pelaksanaan Pelatihan antara lain:
1. Para peserta memahami tentang bagaimana cara membuat konten media sosial dan memahami tentang komunikasi publik dalam penyampaian berita kepada masyarakat umum Kab. Gayo Lues khususnya.
2. Akan terciptanya komunikasi yang harmonis dan terjaga serta tersampainya berita-berita yg layak untuk dipublikasikan kepada masyarakat umum. (Abdiansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *